Wednesday, September 11, 2013

Pacaran

Banyak hal yang bisa lo semua pelajari dalam berpacaran, tapi ngomong-ngomong pacaran itu apa sih? apa pacaran itu kemana-mana bareng, apa pacaran itu barengnya cuma malam minggu doang, apa pacaran itu ga harus bareng tapi saling mencinta, cieee.. Atau, kalau orang jaman sekarang bilang, pacaran itu saling mencintai, saling mengasihi, saling pengertian, saling memahami satu sama lain pokoknya bahagia deh, walau kadang dalam pacaran itu ada perdebatan didalamnya.

Menurut gue pengertian diatas bener semua, tapi sebenernya apa sih untung dan ruginya berpacaran? Sebelum ngomongin untung rugi berpacaran, asal kalian semua tahu pacaran itu gampang-gampang susah. Karena, dengan proses hidup lo yang sendiri atau kata orang jomblo aja terkadang udah ribet apalagi punya pacar. Contoh kecil aja, saat lo udah bisa ngertiin pacar lo tapi di lain sisi pacar lo susah buat ngertiin lo, atau malah kadang sebaliknya. Di saat seperti itu, lo pasti mikir gimana caranya bisa ngertiin pacar lo. Lo kadang kebayang ga sih, kalo itu semua berjalan setiap hari ujung-ujungnya lo bakalan bisa putus sama pacar lo, bener ga? hehe. Tapi yang sabar aja, saat lo putus dunia ini juga ga akan ikutan berakhir kok, lo masih bisa ngelanjutin hidup lo kan, santai ajalah. Dalam berpacaran hal yang paling lucu adalah saat PDKT, dimana pada saat itu lo berjuang gimana caranya cewek yang lo deketin bisa jadi pacar lo dan berharap dia mempunyai perasaan yang sama ke lo. Pada saat itu gue yakin, 70 % hidup lo pasti lo korbanin untuk mewujudkan semua itu, ehehe. Hal pertama yang lo lakuin saat PDKT pasti biasalah lo spik spik dia, bisa lewat sms, watsap, atau telp (itu untuk yang udah kenal). Kalau yang belum kenal, biasanya sih lo ngebet banget cari tau namanya, nomor handphonenya, kontak bbmnya (untuk yang belum kenal) dan kalau udah dapet spik-spik mulai digunakan.
Terus habis itu, kalau udah spik-spik gitu, pasti ngajakin jalan bareng, nontonlah, dinner barenglah, atau ga ngajak ke tempat yang romantis, misal taman. Setelah ngajakin jalan bareng, biasanya si cowok nanyain si cewek kayak gini, "Terimakasih ya udah mau jalan sama aku, kamu seneng ga? maaf ya kalau kamu ga seneng, lain waktu jalan bareng lagi bisa kali". (yang kayak gitu basi banget men) hehe, dan ada juga yang pura-pura ga nanyain, terus 3 hari ga ngehubungin. Terus, kalau misalnya ketemu, si cowok caper sampai salting gitu deh. hahaha

*ngantuk, lanjut kalau sempet*

No comments:

Post a Comment